Barang pesanan 1 bah payung putih & Radio trigher nya dh nyampe om k cicurug dengan selamt, sukses terus studio photografer

Ujang Hermawan | 14-09-2012
http://studio Fotografer

Maksih om Barang pesanan Paket Figter One Kemarin Dah sampai Rumah dng selamt He..he.., oke banget brang nya, Sukse terus Studio Fotografer ,......

Ujang Hermawan | 09-09-2012
http://studio fotografer.com

pa kiki orangnya ramah, respon cepat, selalu memberikan arahan yang terbaik buat saya, pokoknya RECOMENDED SELLER lah !!!

Teddy | 18-08-2012
http://www.zilecamera.com

Awal nya gak yakin,krn begitu banyak penipuan, tpi pas pesan malam, lusa udah sampe, jdi berani rekomendasikan ke Tarakan Photography Community

Arif Arman | 11-08-2012
http://www.antistudio-tarakan.com

Mf bos telat kasi kbar, maklum sibuk d dunia nyata. Brangnya (peralatan studio) udah sya terima dgn selamat tanpa kurang apa pun. Trimakasih bos tz krjasmanya.

Razali | 04-08-2012

Studio fotografer memang keren...beli lampu studio murmer mantabs banget, jempol deh buat SF by jefasphotography

Jon | 01-08-2012
http://jefasphotography.wordpress.com

terimakasih mas,, tripod victory 3080 nya sudah saya terima selamat sampai rumah,, hehe,,, pokoknya top markotop... RECOMMENDED SELLER dah,,, salam jepret selalu,,

BAYU DWI DAYANTO | 06-06-2012
http://www.fotografer.net/personal/index.php?id=417915

saya dah terima barang nya, hehehe cepet juga sampe nya... terima kasih atas kerja sama nya.. ^_^

apri | 06-06-2012

Gue tgl 28 Mei 2012 beli DSLR RIG, no resi JNE di sms ke gue, n nunggu bentar..tgl 31 Mei 2012 udah sampe Jepara tuh barang. tengkyu gan.. silaturohim bisa nyambung nih kalo gue butuh senjata fotografi. hehe

N. H. Tauchid | 31-05-2012

Tengkyu gan paket studio lighting dah nyampek dengan selamat. no resi 1878132670007 2 hri dah di Surabaya.

agus syaiful | 22-05-2012